468x60 Ads



Loading...

Cara Jailbreak iOS Apple iPhone 3GS

'Jailbreaking IOS', atau hanya 'jailbreaking', adalah proses menghapus keterbatasan yang ditetapkan oleh Apple pada perangkat yang menjalankan sistem operasi iOS melalui penggunaan kernel kustom. Peralatan tersebut termasuk iPhone, iPod Touch, iPad, dan 2 Gen Apple TV. Jailbreaking memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses root ke sistem operasi, yang memungkinkan pengguna untuk men-download aplikasi tambahan iOS, ekstensi, dan tema yang tersedia melalui Apple App resmi Store. Baca lebih lanjut disini...

Spesifikasi Teknis Apple iPhone 3Gs

Baca disini tentang spesifikasi teknis dan fitur yang terdapat pada Apple iPhone 3Gs, ponsel legendaris Apple yang terjual sebanyak 70 juta unit di seluruh dunia. Dibandingkan iPhone 4 dan setelahnya, fisik 3Gs lebih kuat dan tahan benturan. Baca selengkapnya disini...

Apa itu Cydia dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Cydia adalah aplikasi perangkat lunak untuk iOS (Operating System yang dikembangkan oleh Apple Inc.) yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan menginstall paket perangkat lunak (termasuk aplikasi, modifikasi antarmuka, dan ekstensi sistem) pada Jailbroken iPhone (iPhone yang sudah di Jailbreak), iPod Touch atau iPad. Cydia adalah platform utama pihak ketiga yang independen dan mendistribusikan secara digital berbagai perangkat lunak pada IOS.

iTunes Player: Dimana mendengarkan, menonton, dan bermain dimulai.

iTunes adalah aplikasi gratis untuk Mac atau PC. Hal ini memungkinkan Anda mengatur dan memutar musik digital dan video di komputer Anda. iTunes juga dapat secara otomatis men-download musik baru, aplikasi, dan pembelian buku di semua perangkat Anda dan komputer. Dan itu dapat dilakukan dari sebuah toko yang menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menghibur Anda. Dimana saja. Kapan saja.

Tentang Bar Yellow Yang Digunakan Untuk Other Storage

Kembali pada topik penggunaan space disk IOS di storage gadget iPhone 3Gs Anda, kami menerima beberapa tricks yang sangat berguna tentang penggunaan capacity iTunes "Other" yang misterius. iTunes kadang-kadang keliru melaporkan jumlah besar, seperti 1,54GB diambil dari perangkat iPhone kapasitas 16GB untuk keperluan "Other" dengan warna kuning.


Cara Memulai Dengan iTunes Untuk Gadget Apple (Part. I)

0 comments

Apa Itu iTunes?

iTunes adalah aplikasi gratis untuk Mac atau PC. Hal ini memungkinkan Anda mengatur dan memutar musik digital dan video di komputer Anda. iTunes juga dapat secara otomatis men-download musik baru, aplikasi, dan pembelian buku di semua perangkat Anda dan komputer. Dan itu dapat dilakukan dari sebuah toko yang menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menghibur Anda. Dimana saja. Kapan saja.

iTunes Player
Dimana mendengarkan, menonton, dan bermain dimulai.

iTunes memungkinkan Anda menikmati semua musik, film, video, dan acara TV pada Mac atau PC. Bila Anda ingin menonton atau mendengarkan sesuatu, Anda tidak lagi harus melihat melalui CD Anda atau flip melalui saluran televisi. Cukup pergi ke komputer Anda dan buka iTunes. Dengan koleksi media seluruh di iTunes library Anda, Anda dapat menelusuri segala sesuatu lebih cepat, mengatur semuanya lebih mudah, dan bermain apa-apa dikala mood menghampiri Anda.


iTunes Store
Di dunia merupakan toko musik #1. Dan tidak hanya itu.

Musik hanya awal. Anda juga dapat menyewa atau membeli film blockbuster, membeli HD episode acara TV favorit Anda, toko buku, dan aplikasi download untuk iPhone, iPod touch, atau iPad. Berlangganan ke podcast gratis tentang apa saja dan segalanya. Untuk pencerahan lebih lanjut, kunjungi iTunes U dan download gratis ceramah, diskusi, dan pelajaran dari universitas dan institusi budaya di seluruh dunia. Anda akan menemukan ribuan jam hiburan di iTunes Store.

iTunes mana-mana

iTunes in the Cloud.
Dengan iTunes komputasi Awan, Anda dapat men-download konten nirkabel Anda ke semua perangkat Anda, terlepas dari perangkat Anda digunakan untuk membeli itu. Musik baru Anda, aplikasi, dan buku hanya muncul - secara otomatis. Dan Anda bisa melihat sejarah pembelian Anda untuk memilih acara TV yang Anda ingin download. Mudah bukan?

A Match dibuat di iCloud.
Dengan Pertandingan iTunes, Anda dapat menyimpan koleksi musik Anda di iCloud, termasuk lagu Anda sudah diimpor dari CD. Dan Anda dapat memutar mereka pada setiap iPhone, iPad, iPod touch, Apple TV, Mac, atau PC - semua untuk hanya $ 24,99 per tahun.

Musik di Rumah
Airplay memungkinkan streaming musik Anda sepanjang seluruh rumah Anda memiliki jaringan tanpa kabel. Airplay teknologi nirkabel diintegrasikan ke dermaga banyak pembicara, penerima AV, dan sistem stereo. Sehingga Anda dapat menikmati seluruh perpustakaan iTunes. Setiap lagu dan setiap playlist. Di setiap ruangan, kapan saja.

Apa yang ada di iTunes?

Jika itu membuat Anda ingin bernyanyi, menari, mendengarkan, melihat, atau bermain, itu yang paling jelas di iTunes.

Musik
Musik yang Anda sukai (dan belum menemukan) adalah hanya dengan sekali klik.

Anda akan menemukan jutaan file lagu berkualitas tinggi, bebas DRM lagu di iTunes Store semua untuk hanya 69 ¢, 99 ¢, atau $ 1,29. Dan ketika Anda membeli musik dalam satu perangkat, iCloud mendorong ke semua perangkat lain Anda - tanpa kabel dan tanpa syncing.1 People sekitar. Memiliki mendengarkan. Lihat apa yang baru, apa yang panas, dan penggemar apa yang lain mendengarkan. iTunes merekomendasikan musik berdasarkan apa yang sudah seperti, sehingga Anda selalu dapat menemukan sesuatu yang baru untuk menikmati. Ketika Anda men-download album pilih, Anda akan mengalami LP iTunes - sebuah, indah dirancang dunia tepat interaktif di iTunes library Anda. Banyak diciptakan oleh seniman. Sementara Anda mendengarkan lagu favorit Anda pada Mac atau PC, menyelam ke dalam lirik dan catatan liner, melihat foto, menonton video, dan menikmati bahan bonus lainnya.

Demikian saya terjemahkan dari laman resmi Apple iTunes, tunggu lanjutan dari artikel saya untuk membantu kita memahami Apple, baik product, layanan, maupun software. Semua untuk satu tujuan, memaksimalkan gadget Apple anda, terutama Apple iPhone 3Gs saya. See you!

Apa Itu Cydia dan Bagamana Cara Kerjanya?

0 comments

Apa itu Cydia?

Cara_Jailbreak_iPhone_Menggunakan_Cydia
Cydia adalah sebuah aplikasi perangkat lunak untuk iOS (Operating System yang dikembangkan oleh Apple Inc.) yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan menginstall paket perangkat lunak (termasuk aplikasi, modifikasi antarmuka, dan ekstensi sistem) pada Jailbroken iPhone (iPhone yang sudah di Jailbreak), iPod Touch atau iPad.

Cydia adalah platform utama dari pihak ketiga yang independen dan mendistribusikan secara digital berbagai perangkat lunak pada IOS. Banyak paket perangkat lunak tersedia melalui Cydia diedarkan secara bebas, dan juga termasuk beberapa ratus paket untuk dijual melalui sistem pembayaran "Toko Cydia" dengan pengaturan komisi yang sama dengan App Store milik Apple, Inc. Kebanyakan dari paket ini fokus pada penyediaan kustomisasi dan modifikasi (sering disebut "tweak") yang hanya dapat berjalan pada perangkat iPhone Jailbroken (sejak App Store terbatas hanya untuk mendistribusikan aplikasi mandiri yang sudah terdaftar sebelumnya).

Cydia adalah front end grafis untuk Advanced Packaging Tool (APT) dan sistem manajemen paket DPKG, yang berarti bahwa paket yang tersedia di Cydia disediakan oleh sistem desentralisasi repositori (juga disebut sumber) bahwa daftar paket ini.

Cydia dikembangkan oleh Jay Freeman (juga disebut dengan nama alias "saurik") dan perusahaannya, SaurikIT. Nama "Cydia" berasal dari sebuah kiasan untuk Colding Moth, dengan nama ilmiah pomonella Cydia, yang merupakan "cacing di dalam buah apel"

Tujuan dan Kegunaan Cydia:

Cydia menyediakan antarmuka pengguna grafis untuk pengguna IOS Jailbroken menggunakan repositori APT untuk menginstal perangkat lunak yang tersedia di App Store resmi Apple. Karena Cydia didasarkan pada APT (porting ke IOS sebagai bagian dari Freeman Telesphoreo proyek), itu adalah agregator repositori yang menghindari ketergantungan pada satu host dan dilengkapi dengan beberapa dipercaya "sumber-sumber komunitas." Paket stabil banyak tersedia di repositori ini, dan repositori tambahan dapat dengan mudah ditambahkan. Hal ini memungkinkan perkembangan scene IOS untuk tetap seterbuka mungkin, siapa pun dengan server dapat mengatur, menguasai, mengelola, dan memperbarui repositori mereka sendiri dan berbagi dengan komunitas. Sumber-sumber komunitas menerima kiriman paket, paket yang membantu mendapatkan lebih banyak eksposur daripada jika mereka di-host di repositori terpisah.

Paket perangkat lunak yang didownload langsung ke perangkat IOS, ke lokasi yang sama sebagai pra-instal aplikasi Apple, direktori / Aplikasi. Perangkat Jailbroken juga dapat masih membeli dan men-download aplikasi biasanya dari App Store resmi.

Cydia umumnya diinstal secara otomatis selama proses jailbreaking perangkat IOS.

Aplikasi yang Tersedia Melalui Cydia:

Beberapa paket yang tersedia melalui Cydia adalah aplikasi standar, tetapi sebagian besar paket ekstensi dan modifikasi untuk antarmuka IOS dan untuk aplikasi dalam ekosistem IOS. Karena paket perangkat lunak berjalan pada perangkat Jailbroken, mereka dapat menyediakan fungsionalitas di luar lingkup aplikasi normal - seperti seluruh sistem perubahan pada user interface, fitur baru dimasukkan ke dalam aplikasi yang ada, kustomisasi tombol tindakan, ekstensi perilaku jaringan, dan lainnya "tweak" ke sistem. Pengguna menginstal ini untuk tujuan termasuk personalisasi dan kustomisasi antarmuka, menambahkan fitur yang diinginkan dan memperbaiki gangguan, dan membuat pekerjaan pembangunan pada perangkat lebih mudah dengan menyediakan akses ke filesystem dan tool baris perintah. Sebagian besar paket yang tersedia melalui Cydia ditulis oleh pengembang independen.

Paket populer di Cydia termasuk Winterboard (yang memungkinkan pengguna "kulit alias Skin" antarmuka IOS dan ikon aplikasi dengan tema), MyWi (mengaktifkan Wi-Fi penarikan), SBSettings (pengaturan akses dan kontrol dengan isyarat), Barrel (menyesuaikan dgn mode transisi animasi antara halaman SpringBoard), dan DisplayOut (tampilan layar perangkat pada TV yang terhubung atau monitor). Ekstensi banyak tersedia melalui Cydia didasarkan pada kerangka yang disebut MobileSubstrate, dikembangkan oleh Freeman, yang membuat proses menulis dan mempertahankan modifikasi sistem menjadi lebih mudah.

Karena paket di Cydia tidak terbatas oleh IOS aplikasi keamanan sandbox, wartawan merekomendasikan menggunakan "kewaspadaan yang sama yang Anda gunakan ketika mempertimbangkan sebuah program untuk komputer Anda," termasuk belajar tentang pengembang yang menulis paket tersebut, sebelum menginstallnya pada iPhone yang Anda miliki.

Cydia Store

Pada bulan Maret 2009, Freeman memperkenalkan sebuah sistem, pembayaran sederhana terpadu yang memungkinkan pengembang software untuk menjual paket dalam Cydia (dengan pembelian pengguna terkait dengan account pengguna), seperti App Store resmi. Pengguna dapat menggunakan Pembayaran Amazon atau PayPal untuk membeli barang-barang dalam Cydia. Bukti pembayaran terkait dengan account Google atau Facebook dalam kasus pengguna pindah ke perangkat IOS baru atau mengembalikan perangkat. Pengguna dapat login dan menginstal semua mereka sebelumnya-membeli paket tanpa harus membelinya lagi.

Sebagian besar paket untuk dijual dalam Cydia menggunakan sistem Cydia Toko pembayaran online, dengan Cydia mengambil potongan 30% yang mencakup mencakup biaya PayPal dan biaya server. Pengembang tidak diharuskan untuk menggunakan sistem Toko Cydia untuk biaya untuk perangkat lunak mereka, beberapa paket berbayar, seperti LockInfo dan biteSMS, harus terdaftar secara terpisah dari Cydia Store melalui cara-cara sendiri yang digunakan oleh pengembang.

Fitur Mengenali iOS

Selain menawarkan software untuk menginstal, pada September 2009 Cydia telah ditingkatkan untuk membantu pengguna memiliki pilihan untuk downgrade (atau upgrade) perangkat mereka untuk versi IOS saat ini yang tidak diperbolehkan oleh Apple. Cydia cache signature digital yang disebut gumpalan SHSH digunakan oleh Apple untuk memverifikasi mengembalikan IOS (yang Apple menggunakan untuk membatasi pengguna hanya menginstal versi terbaru dari IOS). Mekanisme penyimpanan Cydia yang memungkinkan pengguna untuk downgrade perangkat ke versi sebelumnya iOS dengan cara replay attack. Ini berarti, misalnya, bahwa orang dengan perangkat Jailbroken yang upgrade ke versi non-jailbreakable dari iOS dapat memilih untuk downgrade kembali ke versi jailbreakable.

Namun, IOS 5.0 dan versi IOS menerapkan sistem baru yang menegaskan SHSH adalah terbaru di server Apple setiap kali perangkat diaktifkan, yang membuatnya lebih sulit untuk melakukan replay attack. Hal ini karena tidak ada orang di luar Apple tahu kunci baru pribadi mereka yang digunakan untuk mengkonfirmasi SHSHes sebagai asli.

Platform yang Sudah Di Jailbreak

Menggunakan Cydia tergantung pada memiliki perangkat Jailbroken. Jailbreaking iPhone adalah wilayah hukum yang terletak di zona abu-abu hingga Juli 2010, ketika Kantor Hak Cipta AS mengumumkan Digital Millennium Copyright Act membuat pengecualian jailbreaking iPhone melanggar hukum. Kebijakan Apple adalah bahwa garansi perangkat yang telah di jailbreak void alias gugur, dan bahwa perangkat lunak tidak sah dapat menyebabkan perangkat menjadi kurang stabil.

Jailbreaking biasanya dilakukan melalui aplikasi pada komputer seperti Redsn0w (atau alat lain), tetapi sebuah website bernama JailbreakMe digunakan untuk IOS 4.3.3 dan jailbroke iDevice melalui web browser pada perangkat itu sendiri (Safari).

Sejarah

Freeman pertama kali dirilis pada Februari 2008 Cydia sebagai alternatif open source untuk Installer.app pada iPhone OS 1.1, tetapi Cydia cepat menjadi manajer paket yang paling populer setelah rilis iPhone OS 2.0 pada bulan Juli 2008.

Pada bulan Agustus 2009, Freeman mengatakan "sekitar 4 juta, atau 10 persen dari 40 juta iPhone dan pemilik iPod Touch untuk saat ini, telah menginstal Cydia."

Pada bulan September 2010, perusahaan Freeman, SaurikIT, LLC, mengumumkan bahwa pihaknya telah mengakuisisi Batu Telepon Anda, Inc (pembuat Rock.app), yang membuat Cydia Store ketiga partai terbesar app toko untuk perangkat IOS Jailbroken.

Pada bulan Desember 2010, Freeman juga mengumumkan rencana untuk merilis Toko Cydia untuk Mac OS X sebagai suplemen, bukan alternatif, untuk Apple Mac App Store.

Sejak April 2011, Cydia telah $ 10 juta dalam pendapatan tahunan dan 4,5 juta pengguna mingguan, dengan $ 250.000 dalam laba setelah pajak setiap tahunnya.

Cara Jailbreak iOS pada Apple iPhone 3GS

0 comments

Jailbreak

Jailbreak_iPhone_3Gs
'Jailbreaking IOS', atau hanya 'jailbreaking', adalah proses menghapus keterbatasan yang ditetapkan oleh Apple pada perangkat yang menjalankan sistem operasi iOS melalui penggunaan kernel kustom. Peralatan tersebut termasuk iPhone, iPod Touch, iPad, dan 2 Gen Apple TV. Jailbreaking memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses root ke sistem operasi, yang memungkinkan pengguna untuk men-download aplikasi tambahan iOS, ekstensi, dan tema yang tersedia melalui Apple App resmi Store. Sebuah iPhone yang telah di Jailbreak biasa disebut 'Jailbroken', iPod touch, atau iPad yang menjalankan iOS masih bisa menggunakan App Store, iTunes, dan fungsi normal lainnya, seperti membuat panggilan telepon. 'Jailbreaking' Istilah juga telah diterapkan pada sistem komputer lain, seperti Sony Playstation 3. Jailbreaking adalah bentuk eskalasi hak istimewa.

Tidak seperti perangkat Android, jailbreaking diperlukan jika pengguna bermaksud untuk menjalankan perangkat lunak tidak diakui resmi oleh Apple. Sebuah jailbreak ditambatkan mensyaratkan bahwa perangkat dihubungkan ke komputer setiap kali perlu boot, sebuah jailbreak untethered memungkinkan perangkat dapat dinyalakan tanpa bantuan komputer. Di bawah Digital Millennium Copyright Act, jailbreaking perangkat Apple adalah tindakan yang melanggar hukum di Amerika Serikat, meskipun Apple telah mengumumkan bahwa praktek jailbreaking "dapat melanggar ketentuan dan persyaratan garansi".

Alasan untuk Jailbreaking

Salah satu alasan utama untuk melakukan jailbreaking adalah untuk memperluas set fitur yang dibatasi oleh Apple dan App Store. Alat yang paling lazim digunakan untuk jailbreaking adalah otomatis menginstal Cydia, klien IOS asli APT digunakan untuk mencari dan menginstal perangkat lunak untuk perangkat iOS Jailbroken. Sejak program perangkat lunak tersedia melalui Cydia, pengguna iPhone tidak diharuskan untuk mematuhi pedoman App Store, banyak dari mereka yang tidak seperti aplikasi asli yang terkandung tetapi merupakan ekstensi dan modifikasi untuk IOS dan aplikasi lainnya.

Beberapa pengguna melihat ke perangkat lunak luar App Store untuk mengekspresikan oposisi terhadap penyensoran Apple konten melalui proses persetujuan aplikasi: pada awal 2010, Apple melarang sebuah aplikasi disampaikan oleh pemenang Hadiah Pulitzer kartunis, Mark Fiore, karena "ditertawakan tokoh masyarakat", yang melanggar Pasal 3.3.14 Perjanjian Lisensi iPhone Developer Program. Apple kemudian disebut Fiore dan memintanya untuk mengirim ulang aplikasi nya untuk persetujuan. Pada akhir 2010, Apple melarang penggunaan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menyumbangkan uang untuk non-profit organisasi dan amal. Apple juga melarang aplikasi WikiLeaks , menyatakan hal itu "melanggar pedoman pengembang mereka". Sejumlah daftar aplikasi terlarang terus tumbuh, beberapa pengguna telah menemukan jailbreaking menjadi alternatif untuk mengelabui sensor Apple konten.

Menginstal perangkat lunak yang tidak disetujui memiliki potensi untuk mempengaruhi kehidupan baterai dan stabilitas sistem, terutama jika software ini kurang dioptimalkan atau yang biasa menggunakan jasa pengeringan sumber daya (seperti 3G atau WiFi).

Keamanan

Worm iPhone pertama, 'iKee', muncul di awal November 2009, dibuat oleh mahasiswa Australia berusia 21 tahun di universitas Ashley Towns of Wollongong. Dia mengatakan kepada media Australia bahwa ia menciptakan worm untuk meningkatkan kesadaran pada masalah keamanan;. Jailbreaking memungkinkan pengguna untuk menginstal layanan SSH, yang sering dibiarkan dalam keadaan de facto tidak aman. Pada bulan yang sama, F-Secure melaporkan bahwa worm berbahaya baru mengorbankan transaksi bank dari telepon Jailbroken di Belanda, juga mempengaruhi perangkat mana pemilik telah terinstal SSH tanpa mengubah password default.

Pada tanggal 15 Juli 2011, Apple merilis versi baru dari IOS yang menutup celah eksploitasi yang seringkali digunakan dalam JailbreakMe 3.0. Kantor Federal untuk Keamanan Informasi Jerman melaporkan bahwa "kelemahan kritis" ditemukan oleh JailbreakMe berarti bahwa IOS pengguna berpotensi memiliki informasi mereka dicuri atau sengaja men-download malware dengan mengklik pada file PDF jahat-crafted. Sebelum Apple merilis untuk memperbaiki lubang keamanan ini, pengguna memiliki akses ke jailbreak memperbaiki diterbitkan oleh pengembang JailbreakMe.

Permasalahan Hukum di Amerika Serikat

Dalam tanggapan atas permintaan oleh Yayasan Electronic Frontier, Kantor Hak Cipta AS secara eksplisit mengakui pengecualian untuk DMCA untuk mengizinkan jailbreaking untuk memungkinkan pemilik iPhone untuk menggunakan ponsel mereka dengan aplikasi yang tidak tersedia dari toko Apple, dan untuk membuka iPhone mereka untuk digunakan dengan operator yang tidak disetujui. Apple telah diajukan sebelumnya menentang komentar pembebasan ini dan menunjukkan bahwa mereka tidak menganggap jailbreaking menjadi pelanggaran hak cipta (dan dengan implikasi dituntut di bawah DMCA). Permintaan Apple untuk menentukan hukum hak cipta untuk memasukkan jailbreaking sebagai pelanggaran ditolak sebagai bagian dari pembuatan peraturan DMCA 2009. Dalam putusannya, Perpustakaan Kongres menegaskan pada 26 Juli 2010 yang jailbreaking dibebaskan dari aturan DMCA sehubungan dengan menghindari kunci digital. Pembebasan ini harus ditinjau dan diperbaharui setiap tiga tahun atau yang lain itu akan berakhir.

Tim Wu, seorang profesor di Columbia Law School, berpendapat bahwa jailbreaking adalah Wu dikutip pengecualian eksplisit dikeluarkan oleh Perpustakaan Kongres pada tahun 2006 untuk unlocking pribadi, yang mencatat bahwa kunci "" hukum, etika, dan hanya menyenangkan polos. " digunakan oleh operator nirkabel untuk membatasi kemampuan pelanggan untuk beralih ke operator lain, keputusan bisnis yang tidak ada sama sekali dengan kepentingan yang dilindungi oleh hak cipta "dan dengan demikian tidak mengimplikasikan DMCA. Wu tidak mengklaim bahwa ini pengecualian berlaku bagi mereka yang membantu orang lain membuka sebuah perangkat atau "lalu lintas" dalam perangkat lunak untuk melakukannya. Pada Juli 26, 2010, Kantor Hak Cipta AS telah menyetujui pengecualian untuk DMCA yang memungkinkan pengguna iPhone untuk jailbreak perangkat mereka secara hukum. Pengecualian ini juga memungkinkan pengguna ponsel untuk membuka telepon mereka dalam rangka untuk beralih operator. Hal ini masih mungkin dapat menggunakan Apple penanggulangan teknis untuk mencegah jailbreaking atau mencegah telepon Jailbroken dari berfungsi, tetapi mereka tidak akan dapat menuntut pengguna yang jailbreak. Hal ini juga tidak jelas apakah itu legal untuk lalu lintas dalam alat yang digunakan untuk membuat jailbreaking mudah.

Sejarah dari iOS Jailbreaking Tools

Banyak pengembang berbeda yang secara kolektif mengembangkan alat jailbreaking gratis, yang dapat men-jailbreak hampir semua perangkat IOS pada sebagian besar versi IOS.

Beberapa hari setelah iPhone asli menjadi tersedia pada bulan Juli 2007, pengembang merilis alat jailbreaking pertama untuk itu, dan segera aplikasi jailbreak-permainan baru tersedia. Pada bulan Oktober 2007, JailbreakMe 1.0 (juga disebut "AppSnapp ") memungkinkan orang untuk jailbreak iPhone OS 1.1.1 pada kedua iPhone dan iPod touch, dan termasuk Installer.app sebagai cara untuk mendapatkan perangkat lunak untuk perangkat Jailbroken.

IPhone Dev Team telah merilis gratis berbasis desktop jailbreaking alat untuk versi IOS dari 2,0 ke 5.0.1 pada perangkat yang paling. Mereka merilis versi PwnageTool pada Juli 2008 untuk jailbreak iPhone 3G baru di IOS 2.0 serta iPod touch, yang baru, termasuk Cydia sebagai installer pihak ketiga perangkat lunak utama untuk Jailbroken (PwnageTool terus harus dipertahankan untuk rilis yang lebih baru dari IOS sampai dengan 4.3.3). Tim Dev iPhone dirilis QuickPwn untuk jailbreak IOS 2,2 pada iPhone dan iPod touch, juga termasuk pilihan untuk mengaktifkan fungsi yang mungkin, tetapi dinonaktifkan oleh Apple pada tertentu. perangkat [29] Setelah Apple IOS 3.0 dirilis, Dev Team diterbitkan Redsn0w sebagai alat yang dapat digunakan jailbreaking sederhana di Mac dan Windows, dan juga diperbarui PwnageTool (sekarang terutama ditujukan untuk pengguna ahli membuat custom firmware, dan hanya untuk Mac). Mereka terus mempertahankan Redsn0w untuk versi jailbreaking sebagian besar IOS 4 dan untuk IOS 5.0 di perangkat yang paling kecuali iPad 2 dan iPhone 4S.

George Hotz, yang telah mengembangkan unlock iPhone pertama, merilis sebuah alat untuk jailbreaking iPhone 3GS pada IOS 3.0 disebut purplera1n, dan blackra1n untuk IOS versi 3.1.2 pada generasi iPod touch 3rd dan perangkat lainnya. Dalam Oktober 2010 ia merilis limera1n, tingkat rendah booting ROM mengeksploitasi yang secara permanen bekerja untuk jailbreak iPhone 4 dan digunakan sebagai bagian dari alat termasuk Redsn0w.

Comex telah merilis beberapa jailbreaks untuk IOS perangkat, mulai Mei 2010 dengan Roh jailbreak untuk IOS versi 3.1.2 pada perangkat termasuk iPad untuk pertama kalinya Pada bulan Agustus 2010,. Comex dirilis JailbreakMe 2.0, sebuah alat berbasis web yang adalah yang pertama untuk jailbreak iPhone 4 (di IOS 4.0.1). Pada bulan Juli 2011, Comex dirilis JailbreakMe 3.0, sebuah alat berbasis web untuk jailbreaking semua perangkat pada versi tertentu dari IOS 4.3, termasuk iPad 2 untuk pertama kalinya (di IOS 4.3.3). Dia dipekerjakan oleh Apple sebagai karyawan magang pada bulan Agustus 2011.

Dev Team kronis awalnya dirilis pada bulan Oktober 2010 Greenpois0n, alat berbasis desktop untuk IOS jailbreaking 4.1 dan kemudian IOS 4.2.1 pada perangkat yang paling termasuk Apple TV, serta IOS 4.2.6 pada CDMA (Verizon) iPhone.

Tutorial Jailbreak iPhone, iPad, iPod touch, dan Apple TV

Halaman ini adalah panduan utama kita untuk jailbreaking. Seiring dengan informasi dan pertanyaan yang sering diajukan tentang jailbreak segala sesuatu yang berhubungan, Anda akan menemukan beberapa tutorial yang rinci tentang cara untuk jailbreak iPhone, iPod touch, iPad, dan Apple TV.

Jika Anda sudah tahu banyak tentang jailbreaking dan Anda hanya mencari panduan dan tutorial, kemudian gulir ke bawah untuk menemukan petunjuk tentang cara untuk jailbreak. Jika Anda baru untuk jailbreaking dan ingin belajar lebih banyak, kami sarankan Anda menghabiskan beberapa menit membaca lebih lanjut tentang proses ini sederhana.

Di bagian bawah halaman ini, Anda akan menemukan informasi tentang metode jailbreak berbagai. Cukup mencari versi IOS Anda ingin jailbreak dan jenis perangkat IOS Anda miliki, kemudian klik pada link untuk melihat tutorial rinci tentang cara jailbreak iPhone, iPod touch, iPad, dan Apple TV.

Apa itu Jailbreaking?

Jailbreaking adalah proses yang mobile operasi Apple sistem, IOS, dimodifikasi untuk menjalankan kode unsigned dalam rangka untuk mendapatkan akses ke file yang Apple tidak akan biasanya membiarkan Anda akses.

Jailbreaking menambahkan installer aplikasi resmi ke perangkat IOS Anda, seperti Cydia, yang memungkinkan Anda men-download banyak aplikasi pihak ke-3, tweak, dan ekstensi yang tersedia melalui App Store. Paket-paket ini membuka possibilites terbatas untuk melakukan hal-hal pada perangkat IOS Anda bahwa perangkat non-Jailbroken IOS tidak akan pernah mampu melakukannya.

Anda dapat menginstal ekstensi yang memberikan Anda akses cepat ke pengaturan sistem Anda dari mana saja pada perangkat IOS Anda, memotong pembatasan tertentu yang ditetapkan di tempat oleh Apple dan operator, dan menemukan paket yang memberikan Anda kontrol lebih besar atas pengalaman IOS Anda.

Jailbreaking adalah tentang membebaskan Anda dari pembatasan perangkat IOS Apple untuk membiarkan Anda menginstal apa pun yang Anda inginkan.

Apa Manfaat Jailbreaking?

Alasan utama mengapa Anda ingin untuk jailbreak adalah memiliki kemampuan untuk menginstal aplikasi pihak ketiga dan tweak yang Apple tidak akan menyetujui atau tidak di App Store. Ada ton aplikasi yang tidak memenuhi standar Apple dan melakukan hal-hal yang Apple tidak ingin Anda lakukan pada perangkat IOS Anda untuk berbagai alasan.

Sebagai contoh, Apple tidak memungkinkan Anda untuk menyesuaikan iPhone dengan mengubah ikon aplikasi atau antarmuka pengguna umum perangkat Anda. Berkat komunitas jailbreak, ada beberapa cara untuk benar-benar mengubah cara iPhone Anda terlihat, Winterboard menjadi salah satu yang paling populer.

Selain aplikasi, jailbreaking juga memberikan Anda akses ke tweak, mods, dan ekstensi. Ini tidak persis dianggap aplikasi. Mereka membawa perbaikan halus dengan cara perangkat IOS beroperasi. Sebagai contoh, Lima Ikon Switcher adalah tweak yang memungkinkan Anda memiliki 5 ikon pada iPhone app switcher sekaligus, sebagai ganti dari default 4.

Banyak orang jailbreak perangkat IOS mereka untuk membuka untuk bekerja pada sebuah pembawa yang berbeda. Bila Anda ingin membuka iPhone Anda, langkah pertama adalah untuk jailbreak itu untuk kemudian jalankan dan menjalankan perangkat lunak yang akan membiarkan Anda memiliki operator lain bekerja pada iPhone. Untuk informasi tentang unlocking, kunjungi atau halaman membuka khusus.

Apakah Jailbreaking Hukum?

Jailbreaking benar-benar legal, setidaknya di sini di Amerika Serikat. Untuk waktu yang lama, jailbreaking dianggap ilegal oleh pemerintah AS berdasarkan litigasi hak cipta. Pada bulan Juli tahun 2010, pemerintah AS mengeluarkan aturan yang dibuat jailbreaking hukum.

Ada tidak perlu khawatir. Bahkan jika Anda tidak tinggal di AS, ada kemungkinan sangat tipis bahwa Apple akan menuntut Anda karena Anda jailbroke iPhone Anda. Itu belum terjadi, dan orang di seluruh dunia telah jailbreaking sejak tahun 2007.

Apakah Jailbreaking Membuat Garansi saya tidak berlaku lagi?

Ya dan tidak. Ya, karena jika Anda pergi ke toko Apple dan iPhone Jailbroken menunjukkan Anda kepada seorang karyawan Apple, Anda akan diberitahu bahwa Anda tidak dapat menerima dukungan pelanggan karena Anda voided garansi Anda menit Anda jailbroke. Apel saja mengakui trick pemerintah AS DMCA penguasa pengecualian yang membuat jailbreak hukum, tapi itu tidak berarti bahwa Apple telah untuk memungkinkan jailbreak dalam perjanjian pelanggan.

Dari artikel dukungan Apple pada jailbreaking:
  • "Apple sangat memperingatkan terhadap menginstal perangkat lunak apapun yang hacks tersebut IOS. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa modifikasi yang tidak sah dari IOS adalah pelanggaran dari perjanjian lisensi pengguna akhir iPhone dan karena ini, Apple dapat menolak layanan untuk iPhone, iPad, atau iPod touch yang telah diinstal perangkat lunak yang tidak sah. "
Jika Anda benar-benar harus mengambil perangkat IOS Anda ke toko Apple, Anda dapat selalu mengembalikan ke pengaturan pabrik di iTunes. Ini akan membawa Anda kembali ke perangkat IOS jalan itu ketika Anda pertama kali membelinya, dan Apple tidak akan memiliki cara untuk mengatakan bahwa Anda pernah jailbroke.

Banyak orang telah mengambil perangkat sebelumnya Jailbroken Apple beberapa kali sebelum yang dipulihkan terlebih dahulu. Apple biasanya tidak mampu mengatakan akan memberikan dukungan pelanggan penuh dan normal.

Mungkinkah iPhone saya menjadi batu bata alias rusak jika saya Jailbreak?

Anda mungkin telah mendengar beberapa cerita horor tentang orang-orang yang mencoba untuk jailbreak iPhone mereka dan akhirnya mengubahnya menjadi batu bata. Meskipun hal ini bisa terjadi di hari-hari awal iPhone, sekarang ini benar-benar mustahil.

Hal terburuk yang bisa terjadi ketika mencoba untuk jailbreak adalah bahwa mungkin terjebak dan menjadi tidak responsif, di mana beberapa kasus orang otomatis mungkin berpikir bahwa ada harapan. Kau selalu mampu mengembalikan firmware Anda IOS perangkat kembali ke versi saham, dan mengikuti langkah-langkah sederhana akan memastikan iPhone Anda kembali ke keadaan semula.

Apakah Jailbreaking Sama dengan Unlocking?

Tidak, jailbreaking dan unlocking adalah dua hal yang berbeda. Untuk membuka iPhone Anda, biasanya Anda harus jailbreak pertama. Sebagaimana dicatat sebelumnya, jailbreaking iPhone memungkinkan Anda menginstal aplikasi pihak ketiga dan mods, sementara unlocking memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone pada pembawa yang berbeda.
Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perbedaan antara jailbreaking dan unlocking jika Anda tertarik.

Dapatkah saya Masih Gunakan iTunes dan App Store Setelah Jailbreaking?

Orang sering bertanya pertanyaan ini. Ya, Anda dapat menggunakan iTunes dan App Store setelah jailbreaking perangkat Anda. Sebagai soal fakta, tidak ada yang benar-benar akan berubah. Satu-satunya perubahan penting ke perangkat IOS Anda akan bahwa, setelah jailbreaking, Anda akan memiliki aplikasi baru yang diinstal pada perangkat Anda disebut Cydia.

Apa itu Cydia?

Singkatnya, Cydia adalah seperti App Store dari aplikasi jailbreak. Sama seperti App Store, Anda dapat menelusuri Cydia untuk aplikasi, tweak, dan mods. Sama seperti App Store, Anda dapat men-download dan menginstal aplikasi Cydia mudah. Kebanyakan aplikasi dan tweak di Cydia bebas, tetapi tidak biasa untuk aplikasi jailbreak untuk menjual beberapa dolar.

Akan Jailbreaking Mencegah Aku dari Memperbarui IOS?

Jika perangkat IOS adalah jailbreak dan Anda memutuskan untuk update ke versi terbaru dari IOS, hal tersebut akan menimpa jailbreak dan mengembalikan perangkat Anda ke pengaturan pabrik. Ini mungkin tidak menjadi masalah besar bagi kebanyakan orang, tetapi bisa menjadi masalah bagi orang-orang yang mengandalkan banyak aplikasi jailbreak dan tweak.

Setiap kali Apple rilis IOS baru update, hacker umumnya tidak terlalu jauh di belakang dengan update untuk alat yang memungkinkan Anda jailbreak. Ketika IOS versi baru dan jailbreak menyertainya dilepaskan, metode yang disukai adalah untuk cadangan perangkat terlebih dulu, update ke versi IOS terbaru, dan jailbreak lagi dengan menggunakan salah satu alat diperbarui.

Sangat penting untuk dicatat bahwa kadang-kadang membutuhkan waktu untuk hacker untuk mengembangkan jailbreak berikut update IOS, itulah sebabnya kami biasanya menyarankan jailbreakers untuk menunda memperbarui ketika IOS versi baru yang tersedia.

Apa saja jenis jailbreaks?

Ini adalah 3 jenis jailbreaks: ditambatkan, semi ditambatkan, dan untethered. Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang perbedaan antara jenis jailbreak.

Dapatkah Jailbreaking Izinkan Aku untuk Dapatkan Aplikasi App Store untuk Bebas?

Ya, tapi kami tidak menganjurkan menginstal aplikasi bajakan pada perangkat Jailbroken Anda. Tidak hanya Anda melakukan sesuatu yang ilegal, tapi kau juga mencuri uang dari pengembang bekerja keras. Kami tidak membantu memecahkan masalah atau memberikan dukungan pada pembajakan aplikasi.

Apakah Jailbreaking Mudah?

Hari-hari ini, jailbreaking sangat mudah. Biasanya, Anda hanya perlu men-download sebuah software, pasang perangkat IOS Anda ke komputer Anda, dan menjalankan perangkat lunak. Tidak ada pengetahuan atau keterampilan yang dibutuhkan.

Anda akan menemukan beberapa tutorial yang sangat berguna tentang cara jailbreak di bagian bawah halaman ini. Jika Anda tidak merasa benar-benar nyaman jailbreaking perangkat IOS, pastikan untuk memiliki melihat tutorial kami, mereka akan memandu Anda melalui proses dengan langkah-demi-langkah petunjuk dan ilustrasi.

Apakah Jailbreak Alat Terbaik?

tidak ada istilah "terbaik" alat jailbreak, sebagai alat yang terus-menerus diperbarui dan diganti dengan metode baru dan ditingkatkan. Melakukan sebuah jailbreak sebenarnya bisa menjadi pengalaman yang sangat berbeda tergantung pada perangkat IOS Anda dan versi perangkat lunak. Apa alat yang Anda gunakan juga ditentukan oleh jika Anda menggunakan komputer Mac atau Windows.

Apakah itu biaya apapun untuk jailbreak?

Nomor Anda tidak harus membayar untuk sebuah jailbreak.

Hacker yang mengembangkan jailbreaks melakukannya secara gratis, kadang-kadang (jarang) meminta sumbangan. Beberapa orang mungkin akan mengenakan biaya Anda untuk jailbreak perangkat IOS untuk Anda. Jika itu membuat Anda merasa lebih baik untuk membayar seseorang, Anda bisa melakukan itu, tapi kenapa membayar bila Anda dapat melakukannya sendiri secara gratis?

Berikut adalah video tutorial untuk men jailbreak iPhone 3Gs Anda:

Apple - iPhone 3GS - Spesifikasi Teknis

0 comments

Ukuran dan Berat
Tinggi: 4,5 inci (115,5 mm)
Lebar: 2,4 inci (62,1 mm)
Tebal: 0,48 inci (12.3mm)
Berat: 4,8 ons (135 gram)
Warna dan Kapasitas
  • Hitam
  • 8GB / 16GB flash drive


Seluler dan Nirkabel (Wireless)
  • UMTS / HSDPA (850, 1900, 2100 MHz)
  • GSM / EDGE (850, 900, 1800, 1900 MHz)
  • 802.11b / g Wifi
  • Bluetooth 2.1 + EDR teknologi nirkabel
Lokasi
  • Assisted GPS
  • Kompas digital
  • Wi-Fi
  • Seluler
Tampilan
  • 3,5-inch (diagonal) widescreen Multi-Touch display
  • 480-by-320-pixel resolusi pada 163 ppi
  • Sidik Jari pelapisan tahan oleophobic
  • Dukungan untuk menampilkan beberapa bahasa dan karakter secara bersamaan
Kamera, Foto, dan Video
  • Perekaman video, VGA hingga 30 frame per detik dengan audio
  • 3-megapiksel digital still kamera
  • Autofocus
  • Tekan untuk fokus
  • Foto dan video geotagging
Tombol Eksternal dan Konektor
Tombol Eksternal dan Kontrol

Konektor dan Input / Output
Power dan Baterai
  • Built-in rechargeable lithium-ion
  • Pengisian melalui USB ke sistem komputer atau adaptor listrik
  • Waktu bicara: Hingga 5 jam pada 3G, hingga 12 jam pada 2G
  • Waktu siaga: Hingga 300 jam
  • Internet menggunakan: Hingga 5 jam pada 3G, hingga 9 jam pada Wi-Fi
  • Pemutar video: Sampai 10 jam
  • Pemutaran audio: Sampai 30 jam
Headphone
  • Earphone Apple dengan Remote dan Mic
  • Frekuensi respon: 20Hz ke 20.000 Hz
  • Impedansi: 32 ohm
Dalam Kotak Penjualan
  • iPhone 3GS
  • Earphone Apple dengan Remote dan Mic
  • Dock Konektor untuk kabel USB
  • USB Power Adapter
  • Dokumentasi
Pemutar Audio
  • Frekuensi respon: 20Hz ke 20.000 Hz
  • Format audio yang didukung: AAC (8 hingga 320 Kbps), Protected AAC (dari iTunes Store), HE-AAC, MP3 (8 hingga 320 Kbps), MP3 VBR, Audible (format 2, 3, 4, Audible Peningkatan Audio, AAX, dan AAX +), Apple Lossless, aiff, dan WAV
  • Pengguna-dikonfigurasi batas volume yang maksimum
TV dan Video
  • Video out dukungan pada 576p dan 480p dengan Apple Komponen AV Cable; 576i dan 480i dengan Apple Composite AV kabel (kabel dijual terpisah)
  • Format video yang didukung: H.264 video, hingga 1,5 Mbps, 640 by 480 pixel, 30 frame per detik versi, rendah Kompleksitas dari H.264 Baseline Profil dengan AAC-LC audio hingga 160 Kbps, 48kHz, stereo audio dalam m4v, mp4, dan format file mov;... H.264 video, hingga 2,5 Mbps, 640 by 480 pixel, 30 frame per detik, Baseline Profil Tingkat hingga 3,0 dengan AAC-LC audio hingga 160 Kbps per channel, 48kHz audio, stereo di m4v, mp4, dan format file mov;... MPEG-4 video, hingga 2,5 Mbps, 640 by 480 pixel, 30 frame per detik, Profil Sederhana dengan AAC-LC audio hingga 160 Kbps, 48kHz , stereo audio dalam m4v,.. format mov mp4, dan file.
Lampiran Surat Elektronik yang DidukungJenis Dokumen yang Dapat Dilihat:
  • jpg, tiff, gif (gambar);. doc dan docx (Microsoft Word); htm dan html (halaman web); kunci (Keynote);. angka (Bilangan);. halaman (Halaman).; pdf (Preview dan Adobe Acrobat);. pptx ppt dan (Microsoft PowerPoint);.. txt (teks);. rtf (rich text format);. vcf (kontak informasi);. xls dan xlsx (Microsoft Excel)..
Sensor
  • Accelerometer
  • Sensor jarak
  • Sensor cahaya sekitar
Persyaratan Sistem
  • Apple ID (diperlukan untuk beberapa fitur)
  • Internet access
  • Sinkronisasi dengan iTunes pada Mac atau PC membutuhkan:
      * Mac: OS X v10.5.8 atau yang lebih baru
      * PC: Windows 7; Windows Vista, atau Windows XP Home atau Profesional dengan Service Pack 3 atau yang lebih baru
      * iTunes 10,5 atau lebih baru (download gratis dari www.itunes.com / download)
Persyaratan Lingkungan
  • Operasi suhu: 32 ° sampai 95 ° F (0 ° sampai 35 ° C)
  • Nonoperasional suhu: -4 ° sampai 113 ° F (-20 ° sampai 45 ° C)
  • Kelembaban relatif: 5% sampai 95% noncondensing
  • Operasi maksimum ketinggian: 10.000 kaki (3000 m)
BahasaDukungan Bahasa
Inggris (US), Inggris (Inggris), Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Perancis, Arab Jerman, Italia, Jepang, Korea, Spanyol, Katalan, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Finlandia, Yunani, Ibrani, Hungaria, Indonesia, Melayu, Norwegia, Polandia, Portugis, Portugis (Brasil), Rumania, Rusia, Slovakia, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, Vietnam

Dukungan Keyboard
Inggris (US), Inggris (Inggris), Cina - Sederhana (Tulisan Tangan, Pinyin, Wubihua), Cina - Tradisional (Tulisan Tangan, pinyin, Zhuyin, Cangjie, Wubihua), Perancis, Perancis (Kanada), Perancis (Swiss), Jerman (Jerman), Jerman (Swiss), Italia, Jepang (romaji, Kana), Korea, Spanyol, Arab, Bulgaria, Catalan, Cherokee, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Emoji, Estonia, Finlandia, Flemish, Yunani, Hawaii, Ibrani , Hindi, Hungaria, Islandia, Indonesia, Latvia, Lithuania, Macedonia, Melayu, Norwegia, Polandia, Portugis, Portugis (Brasil), Rumania, Rusia, Serbia (Cyrillic / Latin), Slovakia, Swedia, Thailand, Tibet, Turki, Ukraina , Vietnam

Dukungan Kamus
Inggris (US), Inggris (Inggris), Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Perancis, Perancis (Kanada), Perancis (Swiss), Jerman, Italia, Jepang (romaji, Kana), Korea, Spanyol, Arab, Katalan , Cherokee, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Estonia, Finlandia, Flemish, Yunani, Hawaii, Ibrani, Hindi, Hungaria, Indonesia, Latvia, Lithuania, Melayu, Norwegia, Polandia, Portugis, Portugis (Brasil), Rumania, Rusia, Slovakia, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, Vietnam